kilabit.info
Simple | Small | Stable | Secure

Daging dan karbon

Kebanyakan kita yang membeli makanan di pasar, menganggap bahwa kita memiliki hak atas semua yang kita beli. Permasalahannya adalah sekali kita tidak menggunakan sumber makanan secara baik (seperti tersisa, atau terbuang karena sudah basi, dll), hal ini akan meningkatkan jumlah permintaan di pasar, karena produser berpikir konsumen menggunakan barang secara sepenuhnya.

Artikel di bawah menganalisa jumlah daging konsumsi yang tidak terpakai, baik setelah produksi, atau setelah dikonsumsi, di wilayah A.S.

Ada semacam efek domino dari sisa-makanan ini. Binatang peternakan membutuhkan hasil dari perkebunan sebagai bahan makanan, karena jumlah daging di pasar kurang lebih sama dengan jumlah makanan ternak, berarti ada kelebihan produksi bahan makanan ternak yang tidak seharusnya. Hal ini secara tidak langsung meningkatkan jumlah karbon, dari ternak dan industri pangan, yang mempengaruhi pemanasan global.

Solusinya, sementara menunggu daging sintetik, kita bisa sama-sama menjaga dan mengatur cara kita mengkonsumsi, tidak hanya daging mentah, tapi juga makanan yang lain.